Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

photo ekiosku Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan banget, karena jika kita berbicara mengenai ekiosku maka akan terlintas ingatan tentang bisnis online yang memiliki kreativitas dan dinamis serta inovasi yang didukung oleh SDM berpengalaman di bisnis online sehingga cocok menjadi mitra kerja anda. Ekiosku memiliki komitmen tinggi untuk memberikan yang terbaik. Jual beli online aman bagi pembelinya dengan menggunakan sistem pembayaran rekening bersama agar dapat memberikan keamanan dalam bertransaksi, kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. Bisnis Online ekiosku dihadirkan dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan bagi pelanggan, karena dalam pengiriman pesanan transaksi melakukan kerjasama dengan menggunakan jasa Pos Indonesia dan ekiosku menggunakan layanan RekBer EkiPay (Rekber ekiosku) yang memakai rekening bank BCA, Mandiri, dan BNI sebagai bank transaksi. Jika rekening yang ditransferkan diluar bank yang disediakan, maka akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku (biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi merupakan kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak ekiosku. PIN sebagai fitur Jual beli online aman berguna untuk melindungi Data Pribadi, Alamat, No. Rekening, Password dan Profil Kios. Dengan penggunaan PIN, akses terhadap data anda menjadi lebih aman dan tidak dapat dirubah oleh siapapun selain anda sehingga admin atau karyawan anda kecuali untuk sekedar urusan logistik dan informasi order masuk/penjualan.

Baik sebagai pembeli maupun penjual, anda akan sangat diuntungkan karena adanya ongkir gratis sampai dengan Rp. 25.000/ transaksi tanpa minimal pemesanan baik itu pengiriman via Pos Indonesia ataupun JNE. Untuk ongkos kirim diatas Rp. 25.000 cukup membayar sisanya. (jika ongkos kirim Rp. 35.000 maka pembeli cukup menambahkan Rp.10.000). Penambahan produk tidak terbatas akan memberikan anda kemudahan dalam peningkatan volume penjualan anda. Sudah saatnya kini anda melakukan bisnis online dengan cerdas dengan mendapatkan hasil yang optimal dan penuh gairah sebagai pebisnis online. Kini anda dapat melakukan melakukan Jual beli online aman dengan menguasai pasar online tanpa mengalami kesulitan dalam bertransaksi bersama Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan.

Buka Toko Online Gratis
  1. Daftar sebagai pengguna baru terlebih dahulu (jika belum terdaftar).
  2. Sesudah terdaftar, klik Buka Kios dan menyetujui Syarat Buka Kios.
  3. Isilah informasi kios yang benar.
  4. Isi nomor rekening bank untuk mnerima pembayaran.
  5. Kios siap digunakan untuk berjualan.
  6. Tambahkan produk untuk berjualan (baca Cara Tambah & Atur Produk / Etalase).
  7. Jika ingin liburan atau vakum sementara, mohon status kios diubah ke status TUTUP di Pengaturan Kios di halaman Kiosku maka kios anda tidak akan tampil dihalaman pencarian Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan.

Ditulis Oleh : Unknown

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan yang ditulis oleh Alfamart Official Partner Merchandise Piala Dunia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Alfamart Official Partner Merchandise Piala Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top