ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

asus
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon dilengkapi dengan layar IPS beresolusi HD dan teknologi SonicMaster untuk segi audionya. Tampil dengan desain yang stylish, Fonepad begitu ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Indonesia, negara yang memiliki jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler yang sangat luas, mencakup hampir ke seluruh pelosok negeri. Sebagian pengguna menginginkan tablet yang juga mampu melakukan panggilan suara, dan hal ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital untuk menghadirkan ASUS Fonepad, produk yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Fonepad dilengkapi juga dengan teknologi audio yang khusus dikembangkan oleh para ahli di Asus Golden Ear Team, yaitu SonicMaster. Teknologi ini mampu menghasilkan suara yang sangat jernih, frekuensi suara yang lebih luas serta bass mendalam dan lebih besar secara keseluruhan. ASUS dirancang untuk kebutuhan multimedia Dengan dukungan 3G dan HSDPA+, kini tidak ada kendala bagi anda untuk berkomunikasi Dengan dukungan 3G dan HSDPA+. Tablet ini menggunakan slot kartu micro SIM dengan jaringan 3G dan HSDPA+ sehingga Anda dapat melakukan panggilan telepon layaknya pada smartphone. Berinternet pun kini tidak perlu selalu mengandalkan WiFi. Untuk berbagai data, terdapat koneksi Bluetooth 3.0 serta micro USB 2.0.

Teknologi IPS ini akan menghasilkan gambar dengan warna yang lebih cerah dan alami dengan sudut pandang ekstra lebar hingga 178. Daya tahan baterai pun sanggup bertahan hampir 2.7x lebih lama daripada tablet 7' sejenis lainnya yaitu hingga 9.5 jam. ASUS Fonepad adalah tablet multi fungsi yang bisa digunakan untuk telephone, sms, mms dan dilengkapi dengan kamera 1,2MP di bagian depan serta kamera 3MP auto focus di bagian belakang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p. Layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Sebagian besar tablet terjangkau yang tersedia di pasaran saat ini merupakan tablet dengan konektivitas WiFi untuk terhubung ke Internet.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon memiliki prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut. Tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD. Jika belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna. Selain memiliki media penyimpanan berbasis cloud, ASUS juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office. Kini Fonepad dipasarkan dengan harga Rp2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.

Ditulis Oleh : Unknown

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yang ditulis oleh Alfamart Official Partner Merchandise Piala Dunia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Alfamart Official Partner Merchandise Piala Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top